Kirsten Dunst Menikah dengan Jesse Plemons Setelah 6 Tahun Bersama

Resty Nurlaili Sabtu, 9 Juli 2022 10:30:12
Kirsten Dunst Menikah dengan Jesse Plemons Setelah 6 Tahun Bersama (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Spider-Man Kirsten Dunst menikah dengan Jesse Plemons. Menurut Page Six, dikutip dari people.com, pemeran Mary Jane Watson dalam Spider-Man kelahiran 30 April 1982 ini menikah akhir pekan lalu di resor mewah GoldenEye dekat Ocho Rios, Jamaika, setelah enam tahun menjalin hubungan dan memiliki dua anak bersama.

"Kami harus menikah pada saat ini. Ini konyol. Kami hanya belum merencanakan pernikahan," katanya pada Februari, mengutip pandemi Covid-19 dan kehamilan kedua mereka sebagai penghalang jalan menuju altar. "Saya tidak ingin hamil, menikah, berpesta dan tidak bisa bersenang-senang dengan semua orang," tambahnya pada People.

Kirsten Dunst (40) dan Jesse Plemons (34) mulai berkencan pada tahun 2016 setelah bertemu di musim 2 dari seri FX Fargo, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Berita pertunangan mereka muncul pada Januari 2017. 

Sebagai aktris, seperti dikutip dari Wikipedia, Kirsten Dunst mengawali debut akting di Oedipus Wrecks yang disutradarai Woody Allen dalam film antologi New York Stories (1989). Dia mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai vampir dalam film horor Interview with the Vampire (1994), yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik. Pada akhir 90-an Kristen Dunst mulai beralih ke peran utama dalam sejumlah film remaja, termasuk satir politik Dick (1999) dan drama yang disutradarai Sofia Coppola, The Virgin Suicides (1999). Dia mendapat perhatian luas setelah berperan sebagai Mary Jane Watson di Spider-Man karya Sam Raimi (2002), dan sekuelnya, Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), beradu akting dengan Tobey Maguire yang berperan sebagai Spiderman. 


Penulis Resty Nurlaili
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore