Ivana Trump Meninggal, Ivanka Trump Mengenang Ibunya Sebagai Wanita Brilian

Redaksi Jumat, 15 Juli 2022 10:30:41
Ivana Trump Meninggal, Ivanka Trump Mengenang Ibunya Sebagai Wanita Brilian (Istagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivana Trump, istri pertama Donald Trump, meninggal dunia pada Kamis kemarin di usia 73 tahun. Mantan presiden Amerika Donald Trump pertama kali mengumumkan kematian mantan istrinya dalam sebuah postingan di situs media sosial Truth Social. Dia menyebut Ivana Trump sebagai wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang sangat menginspirasi, seperti dikutip dari People.

Dari pernikahannya dengan Donald Trump, Ivana memiliki tiga anak: Donald Jr., Ivanka dan Eric. Menikah pada 1977 pasangan ini bercerai pada 1992. Dia menikah lagi dua kali setelah perceraian mereka yang dipublikasikan, tapi tidak memiliki anak.

Eric Trump memposting penghormatan kepada ibunya di Instagram tak lama setelah ayahnya membuat pengumuman."Kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli," tulisnya. "Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya," tulisnya lagi.

Putrinya, Ivanka Trump juga mengungkapkan kepedihan atas kepergian Ivana Trump dalam unggahannya di Instagram. "Patah hati atas kepergian ibuku. Ibu itu brilian, menawan, bersemangat, dan sangat lucu. Dia mencontohkan kekuatan, keuletan, dan tekad dalam setiap tindakannya. Dia menjalani hidup sepenuhnya — tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari. Aku akan merindukannya selamanya dan akan menjaga ingatannya tetap hidup di hati kita selalu," tulis Ivanka Trump seraya memajang foto lama berdua dengan ibunya.

Ivana Trump adalah model asal Cekoslowakia kelahiran 20 Februari 1949. Namanya menjadi sangat terkenal ketika menikah dengan Donald Trump, yang sebelum menjadi Presiden Amerika dikenal sebagai pengusaha sukses. Dari pernikahannya dengan Donal Trump yang berakhir dengan perceraian, Ivana dikaruniai tiga anak yang kini sudah tumbah dewasa. Sampai saat ini penyebab resmi kematian Ivana Trump belum ditentukan oleh pemeriksa medis, meskipun diyakini tidak ada kriminalitas yang terlibat.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore