Alicia Silverstone Bilang Masih Tidur Bersama Anak Laki-lakinya yang Berusia 11 Tahun

Redaksi | 21 Juli 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Alicia Silverstone, aktris Hollywood yang kecantikannya begitu mempesona dan sangat popular di tahun 90-an? Memulai debut di film The Crush (1993), Alicia Silverstone memperoleh popularitas mendunia setelah tampil memikat dan seksi di video musik band Aerosmith, Cryin yang dilanjut dengan video musik Amazing dan Crazy.

Alicia Silverstone yang berada di puncak popularitas saat membintang film Clueless (1995), kini berusia 45 tahun. Saat berbicara di The Ellen Fisher Podcast Selasa lalu dia cerita tentang gaya pengasuhan anak. Alicia Silverstone yang memiliki satu anak laki-laki remaja dengan mantan suaminya, Christopher Jarecki. Saat wawancara, dia bercanda bahwa akan mendapat masalah terkait komentarnya. "Saya tidak terlalu peduli," kata Alicia Silverstone soal kemungkinan kritik yang akan diterimanya. Saat wawancara itu, Alicia Silverstone mengaku masih tidur bersama dengan putranya yang kini berusia 11 tahun, Bear.

Dia melanjutkan untuk menggambarkan taktik komunikasi eliminasi yang dia gunakan saat membesarkan anak laki-lakinya. Dia menjelaskan jarang menggunakan popok saat melatih putranya. Sebaliknya, Alicia Silverstone mengawasi isyarat untuk mengetahui kapan putranya harus pergi ke kamar mandi.

"Ini sangat mengagumkan. Sangat mudah," katanya menjelaskan. "Ketika saya selesai memberinya makan, dia akan pergi ke kamar mandi di toilet. Ketika dia bangun dari tidur siang, dia pergi ke kamar mandi," tambahnya.

"Ada periode waktu di mana saya melihatnya telanjang dan memperhatikan isyarat," tambahnya. Kata Alicia Silverstone, mantan suaminya menyukai metode yang dia terapkan saat membesarkan buah hatinya.

"Saya seorang mama alami, dan saya seorang mama yang penuh kasih. Saya percaya pada cinta, saya percaya pada alam dan masyarakat kita takut pada alam dan cinta," tambah Alicia Silverstone.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait