Pose Topless, Sharon Stone Mensyukuri Ketidaksempurnaan di Hari yang Sempurna

Redaksi Rabu, 27 Juli 2022 18:00:08
Pose Topless, Sharon Stone Mensyukuri Ketidaksempurnaan di Hari yang Sempurna (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona seksi Sharon Stone belum pudar di usia 64 tahun. Bintang Hollywood yang sangat populer di era 90-an ini kemarin memajang foto seksinya di Instagram. Berpose berbikini tanpa mengenakan bra, Sharon Stone masih membuat para pengikut akun media sosialnya terpesona.

"Gratefully Imperfect on a Perfect Day," tulisnya menyertai unggahannya di Instagram, mensyukuri ketidaksempurnaan di hari yang sempurna. Unggahan ini pun mendapat riuh komentar pengikutnya. "Legend," tulis artis Lisa Rinna mengomentari unggahan Sharon Stone. Pengikutnya yang lain rata-rata juga memberikan komentar bernada pujian untuk unggahan ini.

Sepanjang kariernya sebagai aktris, banyak peran penting yang sudah dimainkan Sharon Stone di film-film produksi Hollywood. Salah satu perannnya yang paling ikonik sebagai Catherine Tramell dalam film Basic Instinct produksi tahun 1992. Penampilannya yang seksi dengan auranya yang mengintimidasi membuat penonton film ini menjadi heboh kala itu. Detektif Nick Curran (diperankan Micheal Douglas) menyelidiki keterlibatan Tramell dalam kasus pembunuhan, dibuat deg-degan setiap kali bertemu Sharon Stone yang selalu tampil menggoda. Apalagi sebagai penulis novel kriminal, sosok Tramell digambarkan memiliki banyak trik, termasuk membuat detektif Curran jatuh cinta padanya.

Adegan ketika dia duduk di sebuah kursi mengenakan baju putih dengan rok pendek sambil merokok, dan sesekali menyilangkan kakinya yang memperlihatkan bagian intimnya, membuat dektetif yang menginterogasi juga penonton deg-degan dibuatnya. Peran di Basic Instinct ini makin mengukuhkan image Sharon Stone sebagai simbol seks di eranya.

Sharon Stone, kelahiran 10 Maret 1958, sempat mengambil jeda dari akting pada 2000 karena masalah kesehatan. Dia kembali berakting pada tahun 2003 dan tetap aktif sampai sekarang. Tahun 2021 muncul sebagai diri sendiri dalam drama Here Today yang disutradarai aktor Billy Crystal, juga ikut bermain dalam drama romantis untuk Netflix.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore