Profil Tom Sturridge Bintang The Sandman Serial DC Comics Nomor 1 Netflix AS

Vallesca Souisa Minggu, 7 Agustus 2022 13:00:06
Tom Sturridge

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sosok baru yang sedang jadi sorotan, Dream namanya. Lahir dari serial DC Comics The Sandman yang rilis di Netflix per 5 Agustus lalu. Dream atau The Sandman diperankan oleh aktor asal Inggris Tom Sturridge. Buat kamu yang penasaran, ingin tahu lebih jauh tentang sosok Tom Sturridge, ini dia sedikit ulasang tentangnya. 

Sebelumnya Tom Sturridge membintangi film Being Julis, Like Minds, dan The Boat That Rocked. Di tahun 2013, Tom dinominasikan dalam ajang penghargaan Tony Award untuk Aktor Terbaik Teater dalam performanya membintangi Orphans, di Broadway. Pada 2020, dia menerima nominasi penghargaan lainnya, untuk perannya dalam Sea Wall/A Life. 

Tom dilahirlan di Lambeth, London. Merupakan anak ketiga dari sutradara Inggris Charles Sturridge dan aktris Phoebe Nichols. Saudara perempuannya, Matilda Sturridge, juga seorang aktris. Tom memulai kariernya sebagai aktor cilik di tahun 1996, sebuah acara TV adaptasi dari Gulliver’s Travels, yang disutradarai oleh ayahnya sendiri, dan dibintangi juga oleh ibunya. 
Pada tahun 2011, Tom mengencani aktris Sienna Miller. Dari hubungan ini, Tom dikaruniai seorang putri yang lahir pada 2012. 
The Sandman tayang perdana di Netflix, pada Jumat 5 Agustus. Saat ini merupakan serial nomor 1 Netflix di AS, dan trending Netflix nomor 6 di Indonesia. Merupakan serial TV drama yang diangkat dari komik karya Neil Gaiman, yang diterbitkan oleh DC Comics. 

The Sandman menceritakan petualangan The Sandman atau dirinya bersama keenam saudranya, Death, Desire, Despire,Delirium, Destruction, dan Destiny. 
Suatu waktu The Sandman atau Dream melakukan perjalanan yang membawanya bertemu dengan penyihir.  Ketika Dream hendak membangun kembali dunianya, ia ditahan oleh penyihir dalam botol kaca selama bertahun – tahun.

Bahkan, perjalanan The Sandman membawanya pada mimpi buruk dan hubungan dirinya dengan keluarganya yang rumit.Apakah misi Dream dalam menyelamatkan dunia mimpi berhasil dilakukan dan bagaimana rincian perjalanan The Sandman hingga membawanya dengan berbagai urusan yang rumit?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore