Chloe Lattanzi, Putri Mendiang Olivia Newton-John: Kamu Adalah Mercusuarku Mama

Redaksi Rabu, 10 Agustus 2022 09:30:28
Chloe Lattanzi, Putri Mendiang Olivia Newton-John: Kamu Adalah Mercusuarku Mama (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Chloe Lattanzi, putri mendiang Olivia Newton-John yang meninggal dunia Senin (8/8) kemarin, mengenang sang ibu dengan membagikan sejumlah foto dan video di akun sosial medianya. Chloe Lattanzi yang mengikuti jejak ibunya dengan menjadi penyanyi, membagikan video di balik layar saat merekam single duet mereka, Window In The Wall.

Dalam video yang dibagikan, keduanya tampak bernyanyi, juga berpelukan sambil duduk di sofa dan tertawa.

"Kamu adalah mercusuarku mama. Tempat amanku. Ruang hatiku," tulis Chloe Lattanzi menyertai unggahan video di akun Instagramnya. "Merupakan kehormatan dan terus menjadi kehormatan saya untuk menjadi bayi dan sahabatmu. Kamu adalah malaikat di bumi dan semua orang yang tersentuh olehmu telah diberkati. Aku mencintaimu selamanya pemberi hidupku, guruku, ibuku," tulisnya lagi.

Chloe Lattanzi adalah anak tunggal Olivia Newton-John buah pernikahannya dengan aktor Mat Lattanzi. Olivia Newton-John bertemu Mat Lattanzi saat syuting film Xanadu. Mereka menikah pada 1984 dan bercerai pada 1995.

Dikutip dari pagesix, Olivia Newton-John pernah mengungkap kebahagiaannya bisa berduet dengan putrinya. "Saya selalu menikmati bernyanyi duet lebih dari bernyanyi sendiri dan ketika saya pertama kali mendengar lagu ini, saya langsung tahu bahwa saya ingin menyanyikannya dengan putri saya Chloe," kata Newton-John dalam sebuah pernyataan pers pada saat itu. "Selalu ada sesuatu yang istimewa tentang bernyanyi dengan putri saya," tambahnya. "Dia tidak hanya memiliki suara yang indah, dia juga seorang musisi yang luar biasa dengan insting yang luar biasa sebagai seorang penyanyi," tambahnya.

Chloe Lattanzi yang kini berusia 36 juga berprofesi sebagai penyanyi. Tiga hari sebelum kematian Olivia Newton-John, Lattanzi memposting foto manis mereka berdua dengan caption: Saya memuja wanita ini. Ibuku. Sahabatku.

Olivia Newton-John meninggal Senin kemarin di usia 73 tahun. Dia pertama kali divonis mengidap kanker payudara pada 1992. Sempat dinyatakan sembuh tapi pada 2017 dia kembali mengumumkan mengidap kanker payudara.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore