Avril Lavigne Bakal Mejeng di Hollywood Walk Of Fame

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Avril Lavigne akan mendapat bintang ke-2.731 di Hollywood Walk of Fame. Upacara penganugerahan akan diadakan pada Rabu (31/8) pukul 11.30 waktu setempat.

Pelantun "Bois Lie" akan diberikan penghargaan di 6212 Hollywood Boulevard untuk kategori Rekaman. Hadir sebagai bintang tamu pada upacara yang akan disiarkan langsung secara eksklusif di walkoffame.com, Machine Gun Kelly.

Avril Lavigne salah satu penyanyi top yang layak menerima bintang Walk of Fame. Ana Martinez, Produser Hollywood Walk of Fame mengklaim penyelenggara sangat senang bisa menghormati Lavigne.

Dengan sederet hit seperti "Complicated" dan "I'm With You", penyanyi 37 tahun ini akan menjadi selebriti ke-2.731 yang menerima bintang.

Selain Avril Lavigne Lavigne, musisi Kanada lainnya yang pernah menerima bintang di Hollywood Walk of Fame adalah Bryan Adams, Celine Dion, Michael Buble, dan Paul Anka. Celine dianugerahi bintang Walk of Fame pada 2004.

Sementara itu, Avril Lavigne belakangan disibukkan proyek film terbaru yang ia rencanakan berdasarkan lagu hit terbesarnya "Sk8er Boi." Saat ini dia sedang mengerjakan alur cerita dengan penulis dan sutradara. Dia benar-benar bersemangat tentang proyek barunya.

Pemilik nama lengkap Avril Ramona Lavigne telah memecahkan rekor dengan sederet lagu-lagu hitnya. Delapan nominasi Grammy Award dan delapan Juno Awards, termasuk Artist of the Year menjadi bukti bahwa ia sangat pantas menerima bintang Walk of Fame. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait