Sharon Stone Mengucapkan Selamat Tinggal pada Botox dan Filler

Redaksi | 2 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharon Stone, aktris Hollywood yang dulu dikenal dengan penampilannya yang seksi, mengucapkan selamat tinggal pada Botox. Suntik botox telah lama dimanfaatkan dalam dunia kecantikan untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Tampil di cover Vogue Arabia, Sharon Stone bercerita dulu sering mendapatkan filler dan Botox untuk membuat penampilannya lebih cantik dan muda. Tapi itu semua terhenti setelah pengalaman yang sangat traumatis. "Ada periode dalam ketenaran ketika saya mendapatkan Botox dan filler dan sejenisnya, dan kemudian saya mengalami stroke dan pendarahan otak sembilan hari," kata Sharon Stone kepada majalah itu.

Trauma karena insiden itu membuatnya tidak mau lagi menjalani prosedur anti-penuaan. Sharon Stone yang kini berusia 64 tahun, telah berdamai dengan keputusannya untuk menua secara alami. Tapi pasangannya baru-baru ini membawa isu Botox kembali dalam percakapan.

Dikutip dari People.com, Sharon Stone mengatakan pada Vogue Arabia tentang seorang pria lebih muda yang dia kencani yang bertanya apakah dia menggunakan Botox. Stone mengatakan kepada majalah itu bahwa dia melihatnya sekali lagi setelah itu, tapi kemudian kehilangan minat pada pria itu. "Jika Anda tidak melihat saya lebih dari itu, Anda akan menemukan jalan ke pintu keluar," katanya.

Meskipun topik itu kembali diangkat, Sharon Stone mengaku tidak terganggu. Dia mengatakan tengah menjalani kehidupan terbaiknya saat ini. "Saya merasa ini periode paling menarik dan kreatif dalam hidup saya," katanya. "Saya merasa sangat, sangat bahagia. Saya tidak pernah segembira ini," katanya seperti dikutip dari People.

Pada Juli lalu dia berpose di tepi kolam renang tanpa perawatan dengan hanya mengenakan handuk pantai bergaris hijau-putih yang melilit bahunya, sepasang bawahan bikini bermotif hijau dan kalung rantai berlapis-lapis. "Mensyukuri ketidaksempurnaan di hari yang sempurna ️," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah ke Instagram.

Akhir Agustus lalu Sharon Stone kembali membagikan foto berbikini di Instagram. "Mengapa saya selalu bugar saat musim panas berakhir?" tulisnya saat itu.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait