Bersuami Penyanyi Top, Sosok Polisi Wanita Ini Jadi Perhatian Saat Pemakaman Ratu Elizabeth II

Redaksi | 20 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara polisi yang bertugas saat pemakaman Ratu Elizabeth II, ada satu yang selalu menjadi perhatian media, dia adalah Penny Lancaster, istri dari penyanyi top era 80-an Rod Stewart. Penny Lancaster yang anggota polisi kota London kembali ikut bertugas selama pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin, 19 September kemarin. Dia sangat bersyukur semuanya berjalan lancar.

"Dengan semua perencanaan yang berjalan, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi bagaimana kerumunan bereaksi dan bahaya yang mungkin ada di depan," kata Penny Lancaster, 51 tahun, pada Sky News, seperti dikutip dari usmagazine.com. "Tetapi kami memiliki pelatihan dan persiapan yang hebat, dan untungnya, semua orang memberi penghormatan dengan cara yang tepat dan kami tidak memiliki insiden untuk dibicarakan. Jadi, saya sangat berterima kasih untuk itu," katanya lagi.

Penny Lancaster yang juga seorang model mengungkapkan bahwa Operasi Jembatan London (London Bridge), yang berisi rincian rencana pemakaman resmi untuk mendiang ratu, langsung bergerak setelah kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September pada usia 96.

Penny yang penduduk asli Inggris, menjadi polisi khusus untuk polisi London setelah menyelesaikan pelatihannya tahun lalu. Dia mengaku sangat bangga dapat melayani selama momen bersejarah seperti itu.

"Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk bekerja di upacara peringatan Ratu di Katedral St. Paul pada 9 September," katanya. "Saya menandatangani sumpah Kantor Polisi kepada Yang Mulia Ratu lebih dari setahun yang lalu, April tahun lalu, dan sama seperti ikatan yang mulus antara Yang Mulia dan Raja Charles III, sumpah saya sekarang akan bersama Raja," katanya dalam wawancara dengan Good Morning Britain.

Penny Lancaster yang juga alumni Celebrity Masterchef ini menikah dengan penyanyi Rod Stewart, pelantun "I Don't Want to Talk About It" sejak 2007. Keduanya bertemu setelah Lancaster berani meminta tanda tangan Rod Stewart di sebuah konser. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Alastair dan Aiden, yang lahir pada 2005 dan 2011. Sebelum dengan Penny Lancaster, Rod Stewart pernah menikah dengan aktris dan model Alana Stewart dari 1979 sampai 1984, lalu dengan aktris dan model Rachel Hunter dari 1990 sampai 2006.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait