Istri Aktor Alec Baldwin Melahirkan Anak ke-7

Redaksi | 26 September 2022 | 09:30 WIB

Istri aktor Alec Baldwin, Hilaria Badlwin, melahirkan anak ketujuh mereka pada Kamis minggu lalu. Hilaria mengabarkan kehadiran anaknya lewat akun Instagram. "Dia di sini! Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Anda pada mimpi kecil kami yang menjadi kenyataan," tulisnya dalam keterangannya seraya memperkenalkan nama anaknya yang baru lahir, Ilaria Catalina Irena Baldwin. Unggahan Hilaria ini lalu di-repost oleh Alec Baldwin.

Dalam video yang diunggah, Hilaria terlihat sedang berada di ranjang rumah sakit menggendong bayi perempuannya yang menangis keras. Sementara Alec Baldwin tampak memamerkan jejak kaki bayi yang baru lahir di lengannya. Kakak-kakak Ilaria berkerumun di sekeliling momen manis ini. "Baik dia dan saya bahagia dan sehat," tulisnya seperti dikutip dari huffpost.com. 

Dengan kelahiran Ilaria, pasangan Alec Baldwin yang kini berusia 64 tahun dan Hiliaria yang berumur 38 tahun itu sekarang memiliki tujuh anak yang berusia di bawah usia 10 tahun: Carmen (8), Rafael (7), Leonardo (5), Romeo (4), Eduardo (1), dan Lucia (1 tahun) yang lahir pada Maret 2021 melalui ibu pengganti. 

Alec Baldwin mulai berkencan dengan Hillary, seorang instruktur yoga, pada 2011. Mereka bertunangan pada 2012. Pada tahun yang sama pasangan ini meresmikan hubungan dalam pernikahan.

Sebelum dengan Hilaria, Alec Baldwin pernah menikah dengan aktris Kim Basinger. Dulu pasangan Alec-Kim Basinger sering menghias sampul majalah. Alec Baldwin bertemu Kim Basinger ketika mereka berperan sebagai kekasih dalam film The Marrying Man, 1990. Mereka menikah pada 19 Agustus 1993. Dari pernikahan ini mereka memiliki seorang putri, Irlandia yang kini berusia 26 tahun. Pasangan ini berpisah pada 2000 dan resmi bercerai 2002.

Tahun lalu nama Alec Baldwin ramai jadi berita setelah terjadi insiden penembakan di lokasi syuting yang melibatkan diri. Senjata yang dipakai untuk properti syuting ternyata berpeluru. Insiden ini mengakibatkan seorang sinematografer tewas dan melukai seorang sutradara.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait