Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas, Pasutri yang Merayakan Ultah di Hari yang Sama

Redaksi | 26 September 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak suami-istri lahir di tanggal dan bulan yang sama, sehingga bisa merayakan ulang tahun pada hari yang sama, dan pasangan bintang Hollywood Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas salah satunya. Bintang The Mask of Zorro (1998), Catherine Zeta-Jones lahir pada 25 September 1969. Sementara suaminya, Michael Douglas yang terkenal lewat perannya di film Basic Instinct, Fatal Attraction dan Wall Street, lahir 25 September 1944. Lewat akun Instagram pasangan ini saling mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Catherine! Aku mencintaimu selalu & selamanya," tulis Michael Douglas seraya me-mention akun Catherine Zeta-Jones, yang kemudian membalas dengan ucapan yang sama. "Selamat ulang tahun sayang. Bahagia sekali berbagi hari ini bersamamu. Cinta kamu," balas Catherine Zeta-Jones mesra. "Ini adalah hari ulang tahun kami! Setelah 24 tahun merayakan hari istimewa kita bersama, aku masih menantikannya. I love you," tulis Catherine Zeta-Jones dalam postingan yang lain.

Michael Douglas tahun ini berusia 78 tahun, sedang Catherine Zeta-Jones menginjak usia 53 tahun. Selisih usia tampaknya tak jadi masalah bagi pasangan ini. Setidaknya sampai hari ini mereka masih bersama dan masih mesra satu sama lain. Catherine Zeta-Jones pertama bertemu Michael Douglas di Festival Film Amerika Deauville di Prancis, 1998. Mereka bertunangan setahun berikutnya, dan menikah pada 2000. Pasangan ini memiliki dua anak (laki-laki) berusia 23 tahun dan (anak perempuan) berumur 19 tahun. Sebelum dengan Chaterine Zeta-Jones, Michael Douglas pernah menikah dengan Diandra Luker pada tahun 1977 dan memilik seorang anak yang lahir dua tahun kemudian.

Kehidupan pasangan ini sempat menghadapi masalah serius ketika Michael Douglas didiagnosis menderita kanker lidah. Karena masalah ini dan juga masalah-masalah lain yang muncul menyertai, pasangan ini sempat memutuskan untuk pisah rumah pada 2013. Tapi setahun kemudian pasangan ini memutuskan untuk berdamai dan kembali tinggal bersama. Sampai hari ini, melihat kemesraan yang mereka tunjukkan lewat akun Instagram, setidaknya menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

Selamat ulang tahun, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait