Kocak! Christina Aguilera Tiru Gaya Bernyanyi Cher, Britney Spears dan Shakira

Khairiyah Sartika | 24 Februari 2015 | 18:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikarunai suara indah, Christina Aguilera ternyata memiliki kemampuan yang cukup baik dalam menirukan suara orang lain.

Saat tampil di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Aguilera mendapatkan tatangan menirukan suara beberapa penyanyi wanita secara acak melalui permainan Musical Impressions Generator.

Dalam kesempatan itu, pelantun "Beautiful" ini mendapatkan giliran pertama di mana pilihan jatuh pada penyanyi Cher. Ternyata, Aguilera berhasil menirukan suara Cher dengan lancar.

Dilanjutkan dengan pilihan acak yang akhirnya jatuh pada penyanyi Britney Spears. Secara mengejutkan, penyanyi berusia 34 tahun ini berhasil menirukan suara Spears dengan cara yang sangat mirip sambil membawakan lagu anak-anak "This Little Piggy."

Jimmy Fallon dan para penonton pun tak kuasa menahan tawa mendengar suara Aguilera yang sangat mirip, menirukan Britney Spears. Ditutup dengan usaha terkahirnya menirukan suara Shakira yang juga dinilai cukup berhasil.

Ingin melihat video mengocok perut saat Christina Aguilera menriukan suara Cher, Britney Spears dan Shakira? Klik di sini: https://www.youtube.com/watch?v=uD2nOjV3AaI.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait