Jessie J Unfollow Massal di Twitter, Apa yang Terjadi?

Khairiyah Sartika Kamis, 30 April 2015 14:03:46
Dok. Twitter

TABLOIDBINTANG.COM - Jessie J mengejutkan para penggemar dan followers atau pengikutnya di Twitter.

Tanpa diduga, pelantun "Who You Are" ini melakukan unfollow massal dan menghapus seluruh pemilik akun yang di-follow olehnya. Aksi ini lantas menimbulkan tanda tanya. Bahkan ikut menyinggung beberapa pihak yang di-unfollow.

Jessie menjelaskan keputusannya untuk unfollow seluruh akun di Twitter pribadinya. "Menurutku gila bahwa beberapa orang menganggap di-unfollow sebagai serangan secara pribadi. Jika saya menonjokmu di wajah, ya adil saja. Tapi saya tidak melakukannya."

Penyanyi berusia 27 tahun itu tak menyebutkan alasan pasti di balik aksinya tersebut. "Pilihlah perjuanganmu dalam hidup ini. Di-unfollow oleh orang lain bukan sebuah perjuangan yang harus dilawan, atau membuatnya merasa seperti itu. Ini Twitter. Maaf jika saya menyinggung siapapun. Ini BUKAN niat saya."

Unfollow massal ini lantas membuat para penggemarnya berkicau menuangkan perasaan mereka.

Banyak di antaranya mengaku kecewa karena dianggap tak dihargai. Ada pula yang menyatakan bahwa apa yang dilakukan Jessie sebagai keputusan egois dan tak berterima kasih atas peran para penggemar sepanjang karirnya.

Jika berkunjung ke laman Twitter Jessie, sudah tak terlihat satu pun akun di kolom following. Namun jumlah followers masih terlihat sangat banyak, hampir 7 juta followers.

Anda termasuk salah satu yang di-unfolow oleh Jessie J?

(tika/yb)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.