Meryem Uzerli, Pemeran Putri Hurrem Comeback Setelah 2 Tahun Vakum (Makin Cantik!)

Panditio Rayendra | 4 Januari 2016 | 12:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MERYEM Uzerli, aktris kelahiran Kassel, Jerman 12 Agustus 1983, melejit lewat peran Putri Hurrem di serial Abad Kejayaan.

Setelah dua tahun memperkuat Abad Kejayaan, Meryem Uzerli hengkang pada tahun 2013. Karakter Putri Hurrem di Abad Kejayaan pun digantikan artis lain, Vahide Percin.

Usai vakum dua tahun lebih, serial baru Meryem Uzerli tayang di Turki pada Januari 2016. Serial ini berjudul Gecenin Kralicesi, atau dalam bahasa Inggris, Queen of the Night.

Kisah ini diilhami dari bunga Queen of the Night, yang menurut mitos setempat hanya tumbuh sekali dan hanya bisa dilihat orang yang beruntung. Sama seperti kisah cinta karakter Selin dan Kartal yang bersemi dalam semalam.

Tinggal di Grasse, Perancis Selatan, Selin sudah lama mencari cinta sejati. Suatu hari dia bertemu Kartal dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cinta yang dimulai di Perancis ini pun berlanjut ke Turki dengan segala konfliknya.

Di Gecenin Kralicesi, Meryem Uzerli dipasangkan dengan aktor Murat Yildirim. Aktor kelahiran 13 April 1979 ini sudah memiliki nama di Turki, namun memang belum pernah ada serialnya yang tayang di Indonesia.

Menengok trailer Gecenin Kralicesi, Meryem Uzerli tampak begitu riang dan lembut. Berbeda jauh dengan karakter Putri Hurrem yang dia perankan di Abad Kejayaan. Semoga saja serial ini kelak diputar di stasiun TV Indonesia.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait