Ini Rahasia Kecantikan Alami Bintang "12 Years a Slave" Lupita Nyong'o

Khairiyah Sartika | 13 Februari 2014 | 10:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - <span line-height:1.6em"="">SEJAK membintangi 12 Years a Slave, sosok Lupita Nyong'o melejit dan sering menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para penggemar fesyen dan kecantikan.

Selain kemampuan akting handal, wanita berusia 30 tahun ini selalu menarik perhatian melalui penampilannya. Wanita berdarah Kenya-Meksiko ini selalu tampil dalam balutan dress dan sentuhan make-up-nya yang memikat dan memesona.

Kendati menerima banyak pujian, Lupita mengaku masih baru dengan dunia tata rias karena sempat bersekolah di sekolah khusus pria yang hanya menerima perempuan untuk kelas khusus. Di tempat ini, tata rias memang tidak diperbolehkan. Karena itu, dirinya menyampaikan peitisi sehingga akhirnya tata rias diperbolehkan dengan tujuan meningkatkan percaya diri.

Namun jika berbicara gaya yang disukai, baginya permainan warna menjadi salah satu pilihan kesukaannya.

"Tapi saya berusaha keras untuk merasa cantik dalam kulit alami saya. Secara pribadi, saya tidak ingin bergantung dengan tata rias untuk merasa cantik," ungkapnya seperti dilansir Glamour.

Potongan rambutnya pun dipangkas habis ketika dirinya berusia 19 tahun karena lelah harus mengunjungi salon tiap sebentar. Tetapi, dengan gaya rambut yang mungkin tak berani diusung kebanyak wanita, ia mampu memancarkan kecantikannya.

Tak hanya itu, kealamian dan kecantikan kulitnya menjadi perhatian banyak orang. Untuk mendapatkan kulit yang memancarkan keindahan, Lupita mengaku rajin mengenakan minyak alami. "Saya menggunakan minyak alpukat dan minyak Hawaiian kukui pada wajah. Saya lebih suka melakukannya natural, sederhana dan cepat."

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait