Leonardo DiCaprio ke Indonesia bareng Adrien Brody, Ajak Masyarakat Melestarikan Ekosistem Leuser, Aceh

Khairiyah Sartika Selasa, 29 Maret 2016 12:07:11
Adrien Brody (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio melakukan kunjungan ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh, Minggu (27/3/2016).

Tak sendirian, Leonardo Di Caprio memboyong teman-temannya sesama aktor, yakni Adrien Brody dan Fisher Stevens serta beberapa kru.

Adrien Brody merupakan aktor yang pernah membintangi sejumlah film, seperti The Pianist, King Kong dan The Grand Budapest Hotel. Sementara Fisher Stevens dikenal sebagai seorag aktor, produser sekaligus sutradara.

Baca: Leonardo DiCaprio Berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser Aceh

Adrien Brody mengabadikan kunjungannya ke Aceh melalui beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang ditampilkan, Adrien Brody berpose bersama seekor gajah. Dia menulis ajakan bagi masyarakat untuk ikut membantu menyelamatkan kelestarian ekosistem di Leuseur.

"Together we can save the Leuser Ecosystem. The last place on earth where elephants, tigers, rhinos and orangutans coexist in one of Asia's last great rainforests. #SaveLeuserEcosystem #CutConflictPalmOil," tulis Adrien.

(Bersama kita bisa menyelamatkan ekosistem Leuser. Ini tempat terakhir di bumi dimana gajah, harimau, badak dan orangutan hidup berdampingan di salah satu hutan terbesar dan terakhir di Asia.)

Kunjungan Leonardo DiCaprio bersama Adrien Brody dan Fisher Stevens bertujuan melihat kemajuan program di Aceh Timur. Sebelumnya mereka tidak punya rencana untuk datang ke Aceh Tenggara, namun berkeinginan melihat Stasiun Penelitian Orangutan Sumatera tertua dan melihat Orangutan Sumatera secara langsung di habitatnya yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser.

(tika/yb)


Penulis Khairiyah Sartika
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore