Eva Longoria Akan Meluncurkan Koleksi Rancangan Terbarunya

Sania Mashabi | 22 April 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Longoria akan segera meluncurkan koleksi rancangannya pada 15 Agustus mendatang. Fokus rancangan yang akan diluncurkan mencakup gaun, pakaian kerja, dan pakaian olahraga santai. Tidak hanya pakaian Eva juga melengkapi koleksinya dengan tas, sepatu, dan aksesoris pendukung lainnya.

"Saya merancang koleksi ini butuh waktu yang cukup lama. Dan saya juga menggandeng merek terkenal, seperti Sunrise untuk menjadi mitra kerja yang ahli di dunia pakaian," kata aktris 41 tahun ini dalam siaran persnya. "Saya senang bisa merancang koleksi yang menawarkan fleksibilitas bagi perempuan serta membangkitkan kepercayaan diri, rasa nyamanan, dan glamor setiap saat," tambah Eva Longoria.

BACA: Kebersamaan Ratu Elizabeth II dan Para Cicit di Hari Ulang Tahunnya

Kini Eva Longoria sedang disibukan dengan persiapan proses pemasaran baju rancangannya akan tersedia di pasar online dan 250 toko di Amerika. Sebelum soal produksi baju rancangannya, Eva Longoria juga sudah disibukkan dengan penjualan produk minyak wangi dan usaha penjualan tempat tidur bekerjasama dengan pusat perbelanjaan JCPenney.

Harga produk dijual masih bisa dijangkau. Seperti yang selalu ia tekankan, tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menjadi cantik.

Pada 25 Juli dan 15 Agustus mendatang Eva Longoria juga akan meluncurkan edisi terbatas untuk rancangan pakaian yang akan dibanderol 15 sampai 25 persen lebih tinggi dari harga rata-rata.

(sania/yb)

Penulis : Sania Mashabi
Editor: Sania Mashabi
Berita Terkait