Duet Ariana Grande dan Christina Aguilera Memukau Final The Voice

Andira Putri | 26 Mei 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suara berat milik Christina Aguilera sempat dielu-elukan remaja pada awal tahun 2000. Setelah 10 tahun berlalu, kini giliran Ariana Grande yang membuat remaja tercengang berkat suara tingginya.

Apa jadinya jika Ariana Grande dan Christina Aguilera berduet? Hasilnya bisa dilihat pada final tayangan The Voice Amerika Serikat, Rabu (25/05).

Mengenakan blazer putih, Ariana Grande tampil membawakan single terbarunya, Into You diiringi dancer. Penampilan Ariana Grande dilanjutkan dengan lagu Dangerous Woman, single pertama dari album terbaru Ariana Grande berjudul sama.

Tiba-tiba Christina Aguilera muncul mengenakan blazer hitam yang kontras dengan busana putih Ariana Grande. Christina Aguilera dan Ariana Grande langsung berduet menyanyikan Dangerous Woman. Kepiawaian kedua penyanyi ini menyanyikan nada-nada sulit terlihat dalam duet mereka.

Penampilan mereka ditutup dengan pelukan hangat Christina Aguilera dan Ariana Grande. Wah...semoga kolaborasi Ariana Grande dan Christina Aguilera juga bisa berlanjut di kemudian hari!

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait