Gary Neville dan Ryan Giggs Sambangi Pulau Bali

Andira Putri | 24 Agustus 2016 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Neville dan Ryan Giggs, mantan pesepakbola dari klub Manchester United, saat ini tengah berada di pulau Bali. Kabar ini ramai dibicarakan di media sosial Twitter hingga masuk trending topic Indonesia. Gary Neville diketahui tiba di Bali pada hari Senin (22/8) lalu. Foto Gary Neville bersama beberapa staff asal Indonesia beredar di dunia maya lewat akun Twitter fanbase Manchester United, @UtdIndonesia. 

“Salah satu Legenda @ManUtd, Gary Neville tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Welcome to Bali, Gary! #UnitedTogether” tulis akun tersebut pada Senin (22/8). Gary Neville tampak santai mengenakan kaos hitam dan celana pendek biru tua. Dalam foto tersebut, Gary Neville tampak berangkulan dengan para staff.



Dua hari kemudian, Rabu (24/8), giliran Ryan Giggs yang datang ke pulau Bali. Akun @UtdIndonesia kembali mengunggah foto Ryan Giggs yang tengah tersenyum bersama seorang staff. Staff tersebut adalah orang yang sama ketika menyambut Gary Neville. “Setelah Gary Neville, kini Ryan Giggs juga telah tiba siang tadi di Bandara Ngurah Rai, Bali. #UnitedTogether,” tulis akun @UtdIndonesia.



Belum jelas keperluan Gary Neville dan Ryan Giggs selama mengunjungi pulau Bali. Banyak yang berasumsi jika mereka berlibur, tetapi ada juga yang bilang jika mereka menghadiri acara khusus. Apa pun keperluannya, semoga Gary Neville dan Ryan Giggs menikmati waktunya di Bali. Selamat datang di Indonesia, Gary Neville dan Ryan Giggs!

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait