Aksi Seru Britney Spears dan James Corden Medley Lagu-Lagu Hit dalam Carpool Karaoke

Andira Putri | 26 Agustus 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears menjadi bintang tamu segmen Carpool Karaoke dalam program The Late Late Show milik James Corden, Kamis (25/8). Britney Spears dan James Corden kompak menyanyikan lagu-lagu hit milik sang diva pop selama perjalanan di mobil. Mereka mengawali Carpool Karaoke dengan menyanyikan lagu 'Oops!...I Did It Again' kemudian dilanjutkan dengan 'Womanizer' dan 'Toxic'. 

Britney Spears dan James Corden tidak hanya menyanyikan lagu-lagu lama dalam Carpool Karaoke. Mereka berdua sempat menyanyikan lagu terbaru Britney Spears, 'Make Me' walaupun hanya sebentar. Lagu 'Make Me' terdapat dalam album Glory yang rilis hari ini, Jumat (26/8). Hal paling seru ketika Britney Spears dan James Corden menyanyikan 'Baby One More Time', lagu debut Britney Spears. Mereka berdua berdandan layaknya anak sekolah sama seperti yang terlihat dalam video klip tersebut 16 tahun lalu.

Kedatangan Britney Spears dalam segmen Carpool Karaoke disambut antusias oleh para fans. Hashtag #BritneyCarpool sempat menjadi trending topic Twitter menjelang penayangan segmen tersebut. Twitter bahkan ikut meramaikan kehebohan fans dengan menambahkan emoji wajah Britney Spears jika Anda menulis hashtag tersebut. Anda bisa menyaksikan aksi seru Britney Spears dan James Corden dalam video Carpool Karaoke di bawah ini:

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait