Shia LaBeouf Hampir Bintangi Film 'Suicide Squad'

Andira Putri | 7 September 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Suicide Squad masih menyimpan banyak cerita. Aktor Shia LaBeouf baru-baru ini mengungkapkan jika dia hampir membintangi film tersebut. Pengakuan ini Shia LaBeouf sampaikan dalam wawancara dengan majalah Variety, Selasa (6/9).

Aktor film 'Transformers' ini bercerita bahwa David Ayer, sutradara Suicide Squad, sempat menghubungi dirinya setelah ia merampungkan film Fury tahun 2014 lalu. David Ayer menawarkan peran dalam film Suicide Squad kepada Shia LaBeouf. Peran itu adalah anggota angkatan laut yang membantu Suicide Squad. Pada akhirnya, peran itu jatuh ke tangan Scott Eastwood setelah filmnya dirilis.

"Karakter tersebut awalnya berbeda. Kemudian Will (Smith) masuk dan naskahnya sedikit berubah. Karakter itu dan karakter Tom (Hardy yang akhirnya diperankan oleh Joel Kinnaman) ditulis untuk membangun Will," cerita Shia LaBeouf. Sayangnya, Warner Bros selaku studio menolak Shia LaBeouf.

"Saya tidak berpikir jika Warner Bros menginginkan saya. Saya menemukan mereka dan mereka seperti 'Tidak, kamu gila. Kamu aktor bagus, tapi tidak untuk ini'. Itu adalah investasi besar bagi mereka," lanjut Shia LaBeouf.

Nama Shia LaBeouf beberapa tahun belakangan memang lekat dengan kontroversi. Shia LaBeouf kerap melakukan aksi eksentrik yang mengundang perhatian orang lain. Salah satunya ketika ia datang ke Berlin Film Festival 2014 mengenakan kantong kertas di wajahnya bertuliskan "I am not famous anymore". Selain itu, Shia LaBeouf juga pernah ditangkap polisi karena kekerasan serta terkena kasus plagiat seniman lain.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait