Susul Gigi Hadid, Zayn Malik Siap Berkolaborasi Fashion dengan Versus Versace

Andira Putri | 13 Oktober 2016 | 15:00 WIB

Kejutan kembali datang dari Zayn Malik. Mantan personel One Direction ini siap bekerjasama dengan rumah mode Versus Versace untuk sebuah koleksi fashion khusus. Koleksi fashion tersebut bertajuk Zayn x Versus dan akan menghadirkan ragam pakaian untuk laki-laki serta perempuan.

Jika melihat gaya Zayn Malik dan Versus Versace, koleksi pakaian mereka diperkirakan akan menampilkan nuansa rebel bercampur rock n' roll. Versus Versace sendiri termasuk salah satu brand yang sering berkolaborasi dengan para musisi terkenal. Dari mulai Foo Fighters, Slash hingga Prince, semua pernah menggunakan pakaian rancangan Versus Versace.

Keterlibatan brand tersebut dengan para musisi yang membuat Zayn Malik tertarik berkolaborasi. "Versace meresap ke dalam kesadaran saya ketika tumbuh dewasa, kemungkinan lewat banyak musisi besar yang menjadi inspirasi saya. Contohnya, Prince dalam jas Versace merah yang ikonik dan menjadi bagian dari budaya fashion," kata Zayn Malik seperti dilansir Vogue, Rabu (12/10).

Sementara Versus Versace sendiri memilih Zayn Malik untuk menjangkau pasar generasi muda. "Dia bisa membuat saya berbicara kepada followersnya. Saya ingin tahu apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka suka. Ini adalah generasi baru di mana jika saya tidak masuk melalui seseorang seperti Zayn, saya tidak akan pernah jangkau," tutur desainer Donatella Versace.

Lewat koleksi ini, Zayn Malik siap menyusul jejak kekasihnya, Gigi Hadid yang sudah terlebih dahulu merilis lini fashion. Gigi Hadid berkolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger untuk koleksi pakaian TOMMY x GIGI dan sudah mulai dijual di pasaran. Zayn x Versus juga merupakan kerjasama fashion kedua Zayn Malik. Beberapa waktu lalu, Zayn Malik mengumumkan akan merilis kolaborasi sepatu bersama brand kenamaan Giuseppe Zanotti di tahun 2017. Zayn x Versus resmi diluncurkan pada Mei 2017 mendatang. 


                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait