Lady Gaga Gelar Aksi Protes di Depan Kantor Donald Trump

Andira Putri Kamis, 10 November 2016 16:10:53
Lady Gaga menggelar aksi protes atas terpilihnya Donald Trump (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga menggelar aksi protes atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat pada Rabu pagi (9/11) di depan Trump Tower, New York, Amerika Serikat. Dalam aksi protes tersebut, Lady Gaga datang bersama sebuah truk sampah besar. 

Mengenakan jumpsuit hitam dengan bendera Amerika Serikat, Lady Gaga lalu berdiri di truk tersebut. Lady Gaga mengangkat poster bertuliskan "Love trumps hate' dengan tinggi. Tatapan pendukung Hillary Clinton ini tajam dengan ekspresi wajah serius. Lady Gaga kemudian menyatakan bahwa Donald Trump bisa memecah belah persatuan masyarakat Amerika Serikat.

"Saya ingin tinggal di #NegaraKebaikan #LoveTrumpsHate. Dia membagi kita dengan sembrono. Mari saling merawat satu sama lain sekarang," tulis Lady Gaga di Instagram. Aksi Lady Gaga ini mengundang perhatian netizen. Mereka menyuarakan dukungan kepada Lady Gaga via media sosial.

"Kamu adalah manusia cantik, saya sangat mengagumimu. Tolong tetap mengirimkan cinta dan kasih sayang kepada semua orang saat ini," tulis salah satu netizen. "Mencintai dan mendukungmu. Di mana ada seseorang, di situ ada kekuatan persatuan," ujar netizen lain. "Kami mendukung dan tidak pernah menyerah dengan apa yang kita percaya. Terima kasih sudah menjadi inspirasi!," kata seorang netizen.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.