10 Bintang Hollywood Paling Berkilau 2016 (1)

Binsar Hutapea | 31 Desember 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam beberapa edisi istimewa sebelumnya kami hanya menampilkan penyanyi atau aktor dalam 10 Bintang Hollywood Paling Berkilau, kali ini cakupannya diperluas ke dunia modeling. Bagaimana pun, dunia modeling juga bagian tak terpisahkan dari jagat Hollywood. Siapa model yang masuk ke dalam daftar 10 Bintang Hollywood Paling Berkilau 2016? 

Margot Robbie


Karier aktris asal Australia ini makin bersinar pada 2016. Margot (26) tercatat tampil di dua film besar: The Legend of Tarzan dan Suicide Squad. Dalam The Legend of Tarzan, memerankan Jane Porter, dari Tarzan. Sementara di Suicide Squad, yang diadaptasi dari komik DC Comics, Margo bertransformasi menjadi Harley Quinn, perempuan psikopat yang merupakan kekasih Joker (diperankan Jared Leto). Suicide Squad masuk dalam jajaran 10 film terlaris Hollywood 2016 dengan pendapatan domestik sebesar 745 juta dolar AS atau 9,9 miliar rupiah. 

Drake


April lalu, Drake (30) merilis album Views. Begitu dilempar ke pasaran, album yang memuat hit "Hotline Bling" dan "One Dance" ini langsung merangsek ke puncak Billboard 200. Totalnya, Views berada di posisi pertama 12 pekan berturut-turut!  Tak hanya itu, dalam sepekan, Views mencatatkan angka 245,1 juta stream – di AS saja. Membuat Views tercatat sebagai album dengan jumlah stream tertinggi sepanjang sejarah. 

Kendall Jenner
Karier modeling Kendall (22) makin tak terbendung pada 2016 ini. Di runway, ia dipercaya membawakan rancangan rumah mode tenar seperti Chanel, Diane von Fürstenberg, Vera Wang, Michael Kors, sampai Marc Jacobs. Adik tiri Kim Kardashian ini juga dipercaya menjadi model kampanye Mango, CPS Chaps, Calvin Klein, Rock The Vote/Independent Journal Review, dan Denimlab. Dari pekerjaannya sebagai model, Kendall meraih pendapatan 10 juta dolar AS atau 133 miliar rupiah. Angka itu membuat Forbes menempatkannya di peringkat ketiga dalam daftar model berpenghasilan tertinggi 2016.

Leonardo DiCaprio


Leonardo DiCaprio (42) dan Piala Oscar sempat menjadi dua entitas yang tak kompatibel. Lima kali menjadi nomine Oscar, lima kali pula Leo mengalami kekalahan. Namun semua itu berakhir ketika pada 2016 ini ia menyabet Oscar untuk kategori Aktor Terbaik lewat penampilannya di film The Revenant (2015). Dalam sinema garapan  Alejandro G. Iñárritu itu Leo melakoni Hugh Glass, pemburu beruang yang menuntut balas atas aksi kejam yang dilakukan teman-teman seperburuan kepadanya. 

(bin/yb)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait