Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana

Binsar Hutapea Minggu, 5 Maret 2017 14:00:05
Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dev Patel (26) tak hanya piawai berakting. Aktor asal Inggris keturunan India ini pandai pula mematut busana.

Dalam hal penampilan, ia bahkan disejajarkan dengan aktor Inggris lainnya yang dikenal memiliki gaya berpakaian yang modis seperti Eddie Redmayne, Tom Hardy, dan Tom Hiddleston.

Penampilan Dev saat ini kontras dengan 7 tahun lalu, ketika ia mencuat lewat Slumdog Millionaire (2008). Datang ke berbagai acara, ia sering menggunakan setelan jas yang kebesaran. Pernah juga ia terlihat memakai rompi rajut kotak-kotak berwarna merah maroon dengan dalaman kemeja berdasi. Alih-alih terlihat makin gaya, Dev malah tampak seperti seorang kutu buku. 

Setelah sekian tahun berkecimpung di Hollywood, Dev mulai mentransformasi penampilannya. Urusan busana tak lagi terpinggirkan, bahkan menjadi salah satu aspek yang menjadi fokus perhatiannya. Hasilnya, Dev kini selalu mengenakan setelan jas yang pas di badan. Ia juga pintar memadupadankan gaya kasual dan formal, sesuatu yang sebelumnya identik dengan David Beckham. 

Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana (dok. InStyle)
Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana (dok. InStyle)

Dev menyebut penampilan modisnya dilakukan untuk kepentingan publikasi.

“Sebenarnya aku punya dua versi penampilan. Pertama, penampilan untuk kepentingan publikasi. Untuk kebutuhan publikasi, aku menggunakan setelan jas dan terlihat seperti gentleman. Aku sadar ada sebagian orang yang membenci menggunakan setelan jas, tapi terus terang aku sangat senang datang ke berbagai acara besar menggunakan pakaian itu,” tutur Dev.

“Lalu yang kedua adalah versi penampilan sehari-hari. Di rumah aku lebih sering menggunakan kaus robek dengan rambut acak-acakan,” tambah aktor yang bertinggi badan 1,87 m ini. 

Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana (dok. GQ)
Dev Patel, Aktor yang Pandai Menata Busana (dok. GQ)

Untuk mendapatkan penampilan yang apik, Dev didukung sejumlah lini mode besar. Menurutnya, lini-lini mode ini memahami kebutuhannya.

“Aku menjalin hubungan dengan beberapa brand mode, salah satunya Burberry. Mereka sudah tahu busana seperti apa yang aku inginkan. Aku sendiri menyenangi pakaian berwarna navy dan abu-abu,” ungkap Dev yang membintangi The Last Airbender (2010), The Best Exotic Marigold Hotel (2011), dan Chappie (2015). 

 

(bin/gur)

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.