Oprah Winfrey Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg dengan Cara Ini

Binsar Hutapea | 10 Maret 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oprah Winfrey (63) tampil di sampul depan Majalah O edisi April dengan tubuh yang tampak jauh lebih langsing. Dalam sesi wawancara di majalah tersebut, Oprah Winfrey mengaku berat badannya telah turun sebanyak 20 kg. Cara apa yang dilakukan Oprah Winfrey untuk menurunkan bobotnya?

Untuk membantu penurunan berat tubuhnya, Oprah Winfrey menggandeng Weight Watchers. Weight Watchers adalah sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang menawarkan program penurunan berat tubuh. Oprah Winfrey bergabung dengan Weight Watchers sejak 2015 silam. "Berat badan bisa turun sebanyak 20 kg adalah hal yang menyenangkan," ungkap Oprah Winfrey yang belakangan membeli 10 persen saham Weight Watchers.

     

Oprah sebenarnya pernah beberapa kali sukses menurunkan berat badannya. Tapi kemudian, tubuhnya kembali lagi ke ukuran semula. "Aku sudah muak dengan naik turun berat badan. Aku merasa lebih cocok dengan program Weight Watchers. Aku tak melakukan diet seperti yang kulakukan bertahun-tahun lalu. Weight Watchers mengubah cara pandangku dari diet ke gaya hidup yang lebih sehat. Sekarang ini aku lebih peduli terhadap apa yang aku makan, serta memilih makanan yang lebih sehat," tutur Oprah Winfrey. 

Menariknya, dalam program penurunan berat badannya, Oprah Winfrey masih diperbolehkan menyantap makanan kesukaannya. "Tak ada lagi pantangan karbohidrat. Beberapa orang dapat hidup tanpa roti dan pasta, tapi hal itu tidak masuk akal bagi saya. Semua larangan itu justru makin membuat saya menginginkan makanan itu," beri tahu Oprah Winfrey. (bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait