Fotografer Yu Tsai (Juri Asia's Next Top Model) Mengaku Cinta Pulau Bali

Andira Putri | 7 April 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu fotografer ternama, Yu Tsai tentu sudah menyambangi berbagai lokasi di dunia. Fotografer asal Taiwan yang menetap di Amerika Serikat ini berkeliling dunia demi mencari objek menarik untuk diabadikan. Ada beberapa lokasi yang berkesan bagi Yu Tsai. Salah satunya adalah Pulau Bali. 

Yu Tsai menganggap Bali sebagai tempat luar biasa. Bahkan Juri Asia's Next Top Model Musim Ke-4 dan Ke-5 ini mengaku sudah jatuh cinta kepada Bali. "Saya mencintai Bali. Di sana sangat cantik. Dari mulai langit biru yang cerah hingga tentu saja orang-orang di sana. Luar biasa," kata Yu Tsai dalam press screening Asia's Next Top Model Musim Ke-5 di Plaza Senayan XXI Lounge, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).


                                 
                                

Kecintaan Yu Tsai terhadap Bali tidak hanya sebatas itu saja. Yu Tsai ternyata juga menyukai hidangan makanan yang kerap disajikan di sana. "Makanan adalah salah satu hal luar biasa di Indonesia. Saya mencintai makanan pedas. Lalu saya juga suka seafood seperti kerang, lobster, dan kepiting," terang Yu Tsai. Bila berbicara soal pemandangan dan makanan, Yu Tsai mudah menjawabnya. Namun, hal berbeda ditunjukkan saat membahas lokasi pemotretan.

Yu Tsai menyukai berbagai macam tempat di Bali hingga tidak bisa memilih. Ketimbang lokasi, Yu Tsai memilih fokus kepada para model. "Saya melakukan sesi pemotretan di tempat berbeda. Saya tidak pernah memikirkan lokasi. Saya memikirkan modelnya. Tidak peduli di manapun kami berada, kami harus menangkap pikiran mereka," pungkas Yu Tsai.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait