Louis Tomlinson Lega Terbebas dari Tuduhan

Christiya Dika | 12 April 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel One Direction, Louis Tomlinson akhirnya bisa bernapas lega. Dia bebas dari tuduhan setelah insiden pemukulan yang terjadi di Bandara Internasional Los Angeles bulan lalu. Insiden terjadi antara Louis Tomlinson dengan seorang fotografer yang hendak memotret dirinya dengan sang kekasih, Eleanor Calder.

Dikutip dari PageSix pada (12/4), Louis Tomlinson yang baru tiba dengan Eleanor Calder, dikepung oleh paparazi. Dia lalu meminta fotografer yang mengambil gambar untuk menghentikan aksinya. Peristiwa itu menyebabkan perdebatan kecil. Louis Tomlinson terlihat mendorong fotografer tersebut. Kemudian dia ditangkap dan menjadi tahanan kepolisian sebelum akhirnya dibebaskan.

Pengacara Louis Tomlinson, Marty Singer mengatakan bahwa paparazi memprovokasi dan menyebabkan perkelahian, sementara kliennya berusaha untuk membela sang kekasih yang hendak diserang.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Frank Mateljan menegaskan bahwa tidak akan ada yang mendapatkan hukuman. Pihaknya hanya akan memanggil Louis Tomlinson dan fotografer untuk diwawancara dan dinasehati agar tidak ada kejadian yang sama di kemudian hari.

(Christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait