Rita Ora Ingatkan Wanita Jangan Terobsesi Jadi Kurus

Agestia Jatilarasati | 13 April 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rita Ora, penyanyi berusia 27 tahun ini memang memiliki wajah eksotis dan tubuh yang proporsional. Tubuh yang indah itu merupakan hasil dari pola hidup sehat yang ia terapkan. 

Seperti dilansir Style Caster, Rita Ora mengaku menerapkan pola hidup sehat bukan semata-mata untuk mendapatkan tubuh yang langsing, melainkan untuk menjaga kesehatan. "Saya tidak melakukan olahraga untuk menjadi lebih kurus. Aku olahraga untuk menjadi lebih baik (sehat)," ungkap Rita Ora.

Kegiatan turnya yang padat membuatnya lupa akan pola hidup sehat, seperti olahraga. "Saat itu, aku rindu untuk menjalani pola hidup sehat. Mulai tahun lalu, aku memulainya dengan pola makan yang benar dan pergi ke gym," cerita Rita Ora.

Setelah melakukan olah raga, Rita Ora merasa jauh lebih baik. "Saya menikmati olahraga yang saya lakukan. Setelah berolahraga, saya merasa puas terhadap diri saya," cerita Rita Ora

Rita Ora mengingatkan kepada seluruh wanita untuk jangan terlalu terobsesi untuk menjadi kurus. "Anda (para wanita) hanya perlu sehat bukan hanya kurus," tutup Rita 

(Ages/yb)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait