Begini Isi Pesan Menyentuh Wissam Al Manna pada Janet Jackson Setelah Bercerai

Andira Putri | 18 April 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wissam Al Manna akhirnya buka mulut tentang kabar perceraiannya dengan Janet Jackson. Pengusaha asal Qatar ini menulis pesan untuk Janet Jackson melalui situs pribadinya, Minggu (16/4). Pesan Wissam Al Manna berjudul CINTA dan menampilkan foto Janet Jackson dengan nuansa monokrom. 

Lewat pesan ini, Wissam Al Manna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Janet Jackson. "Untuk sosok paling cantik di dunia, terima kasih atas cinta hebat, dukungan abadi, dan untuk menjadi sahabat saya," tulis Wissam Al Manna. Pengusaha berusia 42 tahun ini kemudian menulis betapa besar rasa cintanya kepada Janet Jackson. "Saya sangat mencintaimu, Insh Allah kami akan bersama di Great Forever," tutup Wissam Al Manna.

Kata 'Great Forever' tampaknya dipilih Wissam Al Manna berdasarkan salah satu judul lagu Janet Jackson. Pesan Wissam Al Manna terasa menyentuh dan mengisyaratkan perpisahan baik-baik antara dirinya dengan Janet Jackson. Janet Jackson sendiri belum memberikan tanggapan apapun terhadap pesan Wissam Al Manna. Namun beberapa hari sebelumnya, Janet Jackson sempat mengunggah foto bersama putranya Eissa di Twitter.

"Bayi saya dan saya setelah tidur siang," ujar Janet Jackson dalam caption foto tersebut. Janet Jackson tampak mencium pipi Eissa sementara sang putra menguap lebar. Janet Jackson dan Wissam Al Manna memutuskan untuk bercerai tiga bulan setelah kelahiran Eissa. Belum ada informasi tentang penyebab perceraian mereka. Setelah perceraian, Eissa dikabarkan akan diasuh oleh Janet Jackson di London, Inggris.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait