Personel Boyzone dan Westlife Sapa Penonton Indonesia dengan Nama Boyzlife

Andira Putri Jumat, 21 April 2017 22:45:04
Brian McFadden dan Keith Duffy kini membentuk duo bernama Boyzlife

TABLOIDBINTANG.COM - Boyzone dan Westlife siap kembali menggebrak dunia musik di tahun 2017. Mantan personel Westlife, Brian McFadden dan personel Boyzone, Keith Duffy kini membentuk duo bernama Boyzlife. Boyzlife akan menggelar konser The Boyz Are Back In Town di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2017. 

Jakarta adalah kota pertama yang Boyzlife singgahi dalam rangkaian tur Asia Tenggara mereka. Menjelang konser perdananya, Boyzlife memberikan kejutan spesial kepada fans Indonesia. Mereka memberikan video greeting khusus untuk menyapa fans. Dalam video tersebut, kedua personel Boyzlife terlihat kangen kepada Indonesia.

"Sudah lama sekali kami tidak mampir ke Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk bisa bertemu fans-fans kami," kata Brian McFadden. Perasaan serupa juga tergambar oleh Keith Duffy. Pria bermata tajam ini berharap jika fans Boyzone dan Westlife bisa menyaksikan penampilan Boyzlife. "Kalian lebih baik datang dan melihat kami!" seru Keith Duffy.

Konser Boyzlife dijanjikan menghadirkan nuansa nostalgia era 90-an. Baik Brian McFadden maupun Keith Duffy akan menyanyikan lagu-lagu lama mereka yang populer dulu. Beberapa di antaranya adalah 'Flying Without Wings' dan 'No Matter What'. Total ada 18 lagu yang dinyanyikan Boyzlife. Jika Anda ingin menyaksikan penampilan Boyzlife, jangan lupa untuk membeli tiket secara online di Book My Show, rajakarcis.com, tiket.com, loket.com, Goers dan Kiostix.

Anda juga bisa membeli secara offline di kantor Full Color Entertainment, Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, Hotel Sultan, Familymart, dan Indomaret. Tiket terbagi menjadi empat kategori, yaitu Special Diamond VVIP M&G termasuk dinner dan soundcheck (Rp 2.500.000, Diamond VVIP termasuk Meet & Greet (Rp 1.950.000), Diamond VVIP (Rp 1.350.000 dengan numbered seating), Gold Rp 850.000 (dengan free seating), dan Silver (Rp 495.000 dengan standing).

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.