Cannes Film Festival 2017 Resmi Dibuka, Simak Fashion 5 Bintang Dunia

Andira Putri | 18 Mei 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cannes Film Festival 2017 resmi dibuka di Palais des Festivals, Cannes, Perancis, Rabu (17/5). Sejumlah selebriti dunia turut menghadiri ajang ini sambil memamerkan fashion cantik mereka.

Ada lima bintang dunia yang sukses mencuri perhatian karena fashion cantik di pembukaan Cannes Film Festival 2017. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Fan Bingbing

Fan Bingbing tidak pernah mengecewakan dalam urusan fashion. Aktris Tiongkok ini tampil bak seorang putri dengan gaun biru muda yang menjuntai panjang. Tidak hanya itu, gaun dari Elie Saab ini juga dilengkapi belt emas pada bagian pinggang.

2. Jessica Chastain

Berbeda dengan Fan Bingbing, Jessica Chastain justru memilih fashion dramatis dengan gaun hitam. Penampilan Jessica Chastain tampak mencolok dengan kehadiran motif burung dan bunga pada bagian atas gaun rancangan Alexander McQueen ini. Meski dramatis, Jessica Chastain tetap tampil cantik.

3. Deepika Padukone

Cantik sekaligus seksi, itulah ungkapan yang tepat menggambarkan penampilan Deepika Padukone. Aktris India ini hadir di Cannes Film Festival 2017 memakai gaun ungu berbahan tulle. Gaun rancangan rumah mode Marchesa ini memiliki aksen payet di bagian dada sehingga penampilan Deepika Padukone menjadi semakin bersinar.

4. Elle Fanning

Sekilas gaun Elle Fanning terlihat biasa saja. Warna putih polos menghiasi gaun rancangan Vivienne Westwood ini pada bagian depan. Namun, tunggu saat Elle Fanning berbalik badan. Gaunnya ternyata memiliki motif indah pada bagian pinggang hingga kaki.

5. Uma Thurman

Usia Uma Thurman memang sudah tidak muda lagi. Meskipun begitu, fashion Uma Thurman tetap cantik dan memukau di pembukaan Cannes Film Festival 2017. Uma Thurman memakai gaun pink muda milik rumah mode Atelier Versace dengan potongan tidak biasa.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait