Jason Statham - Rosie Huntington-Whiteley Dikaruniai Anak Pertama

Andira Putri | 3 Juli 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley. Pasangan selebriti asal Inggris ini telah dikaruniai anak pertama mereka, Sabtu (24/6).

Kelahiran anak Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley diumumkan lewat Instagram. Rosie Huntington-Whiteley mengunggah foto tubuh bayinya. Tangan Rosie Huntington-Whiteley terlihat mengenggam erat sang anak.

Anak pertama Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley berjenis kelamin laki-laki. Namanya adalah Jack Oscar Statham. "Pria kecil kami telah hadir! Jack Oscar Statham - 3.9 kg pada Sabtu 24 Juni," tulis Rosie Huntington-Whiteley pada caption foto Instagram, Rabu (28/6).

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley menyambut kelahiran anak mereka dengan penuh sukacita. Keduanya sudah menantikan sang anak sejak beberapa bulan lalu.

"Rosie dan Jason menantikan untuk bisa menjadi orangtua. Mereka sudah mulai menyiapkan kamar bayi bersama. Mereka adalah pasangan yang manis dan sangat mencintai satu sama lain," kata seorang sumber kepada E! News bulan Maret lalu.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley menjalin hubungan cinta sejak tahun 2010. Pasangan dengan perbedaan usia 19 tahun ini lalu bertunangan pada tahun 2016. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait