Marisa Tomei, Bibi May Spider-Man Paling Seksi

Agestia Jatilarasati | 22 Juli 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Spider-Man: Homecoming mencapai puncak box office dengan laba 117 juta dolar AS dalam waktu seminggu.

Ya, film ini tengah menjadi buah bibir jagat perfilman karena alur ceritanya yang apik, berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya.

Selain itu, Spider-Man: Homecoming menyuguhkan sejumlah perubahan. Di antaranya, karakter Bibi May yang digambarkan lebih seksi. Jauh dari kata tua.

Aktris yang sukses membawakan karakter ini adalah Marisa Tomei (52).

Bisa dibilang, Bibi May versi Marisa adalah yang terseksi jika dibandingkan dengan para pemain sebelumnya yakni, Rosemary Harris dan Sally Field. Meski usianya setengah abad lebih, Marisa tampak segar dan awet muda. Bentuk tubuhnya masih proporsional. 

Bagi Marisa, tak ada salahnya memudakan karakter Bibi May mengingat Peter Parker (Tom Holand) di film itu juga masih belia.

“Tahukah Anda? Tidak ada salahnya dengan penggambaran lebih muda pada karakter Bibi May. Saya tidak mengambil sudut pandang umur sama sekali. Itulah keputusan saya pada saat itu. Mungkin seharusnya saya memutihkan rambut tetapi akhirnya saya memilih memberinya rambut panjang karena Peter masih berusia 15 tahun,” papar Marisa.

Diakui Marisa, peran sebagai bibi May sangat berbeda dengan peran-peran yang didapatkannya sebelumnya.

Namun, Bibi May tak lantas menjadi masalah. Marisa bercerita ketika dirinya diminta untuk memerankan Bibi May dalam film Captain America: Civil War, tahun lalu. 

“Tim kasting memanggil saya dan semua terjadi dengan cepat. Hanya dalam 10 hari, karena proses syuting Captain America: Civil War akan dilakukan minggu berikutnya. Saat itu saya tengah berada di Eropa dan dalam beberapa hari, saya mempelajari karakter Bibi May,” kenang Marisa.

 

(ages / gur)

 

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait