Justin Bieber Janji Dukung Penuh Karir Musik Cruz Beckham

Ulfa Gusti Utami | 24 Juli 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cruz Beckham, penyanyi cilik yang putra David Beckham itu, kini bergabung dengan manajemen yang juga menaungi Justin Bieber dan Ariana Grande di bawah pimpinan Scooter Braun. 

Cruz Beckham dengan cepat menarik perhatian Justin Bieber usai dirinya sukses merilis single berjudul If Everyday Was Christmas di tahun 2016 lalu. Bieber kemudian selalu memberikan saran pada penyanyi cilik itu ketika ia membutuhkannya. 

Bahkan, seperti yang dilansir dari Metro pada Senin (24/7), Justin Bieber juga mengatakan bahwa Cruz bisa saja menjadi seorang superstar. 

"Cruz Beckham bisa menjadi superstar berikutnya, sudah pasti. Dia punya dua orang tua yang bertalenta dan dia juga seorang anak yang bertalenta, aku siap mendukungnya secara penuh," ungkap Justin Bieber pada Sunday Mirror, dilansir dari Metro.

Justin Bieber juga menganggap bahwa David Beckham dan Victoria Beckham sosok paling penting dalam karir Cruz. Karena itu, Bieber memberi saran pada Cruz agar dirinya tetap berada dekat dengan kedua orang tuanya. 

"Dia (Cruz Beckham) dianugerahi orang tua yang benar-benar hebat, jadi kalau dia mau mendobrak masuk industri, saranku, dia harus tetap berada dekat dengan orang tuanya. Orang tua bisa mencegahmu melakukan tindakan bodoh dan menjagamu tetap dalam jalur. Aku memang selalu ada di sekitarnya untuk memberikan saran ketika ia membutuhkannya, tapi ayah dan ibu selalu tahu yang terbaik," ujar Justin Bieber.
 
(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait