Lihat Penampilan Baru Macaulay Culkin Home Alone, Benar-benar Bikin Pangling

Ulfa Gusti Utami | 28 Juli 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Macaulay Culkin identik dengan film anak Home Alone yang dulu sukses luar biasa. Macaulay Culkin berperan menjadi menjadi seorang anak jahil bernama Kevin, yang bisa mengalahkan penjahat yang masuk ke rumahnya.

Selepas membintangi beberapa seri Home Alone, popularitas Macaulay Culkin yang mulai tumbuh menjadi remaja meredup. Ia bahkan dikabarkan menjadi pecandu narkoba dan pernah ditangkap pihak kepolisian. 

Kecanduannya pada narkoba, membuat tubuh Macaulay Culkin menjadi kurus kering, jauh dari sosok Kevin di Home Alone yang duku begitu menggemaskan. Karirnya hancur, meski sempat dikabarkan membuat sebuah band pada 2013. 

Beberapa waktu lalu Macaulay Culkin dikabarkan kembali muncul, dan membuat publik kaget dengan penampilan terbarunya.

Dilansir GqCom pada, Jumat (28/7), Macaulay Culkin kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Jordan Lane Price dan tinggal di Paris, Perancis. Macaulay Culkin baru-baru ini terlihat tertangkap kamera tengah berbelanja disebuah minimarket di Hollywood.

Dalam foto tersebut Macaulay Culkin terlihat lebih segar, berbeda dari penapilan terakhirnya yang terlihat seperti zombie. Kini ia bisa dibilang sudah kembali pada kehidupan asalnya. Kembali ke Hollywood sepertinya membuat naluri fashionnya muncul.

Saat tertangkap kamera, Macaulay Culkin tampak segar dan lebih muda, mengenakan kaos putih, jaket serta celana jeans. Padahal usianya saat ini sudah 36 tahun.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait