One Direction Vakum, Simon Cowell Bentuk Boyband Pretty Much

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - One Direction kini tengah vakum, para personelnya kini memilih untuk menjalani kariernya masing - masing. Sehingga membuat slot boy band di dunia musik internasional kosong. Namun kini, Simon Cowell yang membentuk One Direction, kembali membentuk boy band untuk mengisi bagian yang kosong tersebut.

Dilansir dari E!, Simon Cowell membentuk boy band yang diberi nama Pretty Much. Sama seperti boy band One Direction, Pretty Much juga yang beranggotan 5 orang pemuda. Yakni 4 orang berasal dari Amerika Serikat dan 1 orang berasal dari Kanada. Mereka adalah Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara dan Zion Kuwonu.

Boy band Pretty Much ditemukan pada tahun 2016, sejak saat itu, seluruh kru bahkan telah menetap di Los Angeles untuk menulis lagu, rekaman, produksi dan tentu saja berlatih menari. Kini mereka baru saja merilis single perdana yang berjudul Would You Mind yang ditulis oleh Savan Kotecha yang juga bekerja dengan One Direction, Ariana Grande dan The Weeknd.

Pretty Much juga akan tampil di Teen Choice Awards 2017, yang akan tayang Agustus mendatang.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait