Marwan Kenzari Terpilih Sebagai Musuh Aladdin Versi Live Action

Andira Putri | 8 Agustus 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney kembali menyampaikan perkembangan terbaru seputar casting film Aladdin versi live action. Kali ini, Disney resmi memilih Marwan Kenzari untuk memerankan musuh Aladdin. Musuh Aladdin yang dimaksud adalah Jafar. Jafar merupakan sosok Perdana Menteri licik dan bengis yang berambisi menguasai segalanya. Demi bisa mewujudkan keinginan, Jafar berambisi mendapatkan jin milik Aladdin. 

Pemilihan Marwan Kenzari sebagai Jafar diumumkan oleh situs The Hollywood Reporter pada Jumat (4/8). Banyak orang penasaran jika Marwan Kenzari mampu memerankan karakter Jafar dengan baik. Pasalnya, sosok Marwan Kenzari masih asing di industri perfilman Hollywood. Marwan Kenzari adalah aktor blasteran Belanda dan Tunisia. Pria berusia 34 tahun ini memulai karier aktingnya pada tahun 2008. Di awal kariernya, Marwan Kenzari lebih banyak bermain film produksi Belanda.

Marwan Kenzari baru merambah Hollywood sejak setahun lalu. Film-film Hollywood yang pernah dibintangi Marwan Kenzari diantaranya adalah The Mummy, Ben-Hur, dan Collide. Selain Marwan Kenzari, Disney juga menambah satu nama lagi dalam jajaran pemain film Aladdin versi live action.

Disney mengajak Nasim Pedrad untuk memerankan karakter baru. Aktris sekaligus komedian program Saturday Night Live ini akan menjadi pelayan Putri Jasmine bernama Mara. Marwan Kenzari dan Nasim Pedrad siap bergabung dengan Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Putri Jasmine), dan Will Smith (Genie) dalam Aladdin versi live action. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan ditulis naskahnya oleh John August. Aladdin versi live action mulai syuting Agustus 2017, tetapi belum ada informasi tentang kapan film ini dirilis di bioskop.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait