Christian Bale Kembali Melakukan Transformasi Penampilan Demi Peran

Andira Putri Senin, 7 Agustus 2017 23:59:27
Christian Bale (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bale kembali melakukan transformasi penampilan. Kali ini, Christian Bale mengubah penampilannya demi peran dalam film biopik terbaru. Christian Bale akan memerankan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Dick Cheney dalam film yang masih dirahasiakan judulnya. Dick Cheney merupakan Wakil Presiden Amerika Serikat pada masa pemerintahan Presiden George W. Bush tahun 2001 hingga 2009. 

Jika diperhatikan, sosok Christian Bale dan Dick Cheney sebenarnya tidak memiliki kemiripan. Jadi tidak heran melihat Christian Bale melakukan transformasi penampilan drastis demi sukses memerankan Dick Cheney. Foto perubahan penampilan Christian Bale beredar di dunia maya pada Senin (7/8). Foto tersebut diambil ketika Christian Bale tengah berjalan-jalan di daerah Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, berat badan Christian Bale meningkat drastis. Tubuhnya tampak lebih gemuk dan besar. Kemudian potongan rambut Christian Bale turut berubah. Rambutnya kini cepak dan tidak lagi gondrong. Transformasi penampilan Christian Bale membuat netizen pangling. Mereka salut melihat totalitas Christian Bale dalam setiap peran. "Dia sungguh luar biasa," ucap netizen. "Tidak sabar melihat penampilannya!" kata netizen lain.

Sebelumnya, Christian Bale pernah melakukan transformasi penampilan di tahun 2004. Christian Bale menguruskan badannya secara drastis ketika bermain dalam film The Machinist. Enam bulan kemudian, Christian Bale langsung menaikkan dan membentuk berat badannya untuk membintangi film Batman Begins. Transformasi serupa terjadi ketika Christian Bale menguruskan berat badan untuk film The Fighter tahun 2010. Berat badan Christian Bale lalu naik saat bergabung dalam film American Hustle tahun 2013.  

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.