Leonardo DiCaprio Siap Memerankan Pelukis Leonardo Da Vinci

Andira Putri | 15 Agustus 2017 | 21:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio siap menjajal tantangan baru dalam dunia akting. Leonardo DiCaprio akan membintangi film biopik pelukis terkenal, yaitu Leonardo Da Vinci seperti dilaporkan Deadline, Senin (14/8). Keputusan Leonardo DiCaprio memerankan Leonardo Da Vinci terbilang unik. 

Ini karena Leonardo Da Vinci telah menginspirasi Leonardo DiCaprio sebelum sang aktor lahir. Aktor ganteng ini dinamai Leonardo DiCaprio setelah sang ibu melihat lukisan Leonardo Da Vinci di Firenze, Italia. Saat itu, ibu Leonardo DiCaprio tengah hamil. Janin yang dikandungnya tiba-tiba menendang ibu Leonardo DiCaprio di depan lukisan Leonardo Da Vinci.

Leonardo DiCaprio akan menampilkan kisah hidup Leonardo Da Vinci berdasarkan buku karya Walter Isaacson. Buku tersebut baru akan terbit di bulan Oktober. Dalam buku tersebut, Anda bisa melihat bagaimana Leonardo Da Vinci menghubungkan karya seni dengan ilmu sains. Kemudian buku tersebut juga menghadirkan sikap Leonardo Da Vinci yang penuh imajinasi dan rasa ingin tahu.

Selain menjadi aktor utama, Leonardo DiCaprio juga bertindak sebagai produser film biopik ini bersama Jennifer Davisson. Film biopik Leonardo Da Vinci berada di bawah naungan studio Paramount Pictures. Belum ada informasi tentang judul, jajaran pemain, dan tanggal rilis film biopik Leonardo Da Vinci. Proses produksi film ini baru memasuki tahap awal.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait