Selamat! Bella Hadid Kembali Terpilih Ikuti Victorias Secret Fashion Show

Ulfa Gusti Utami | 30 Agustus 2017 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - November 2017 mendatang akan digelar  Victorias Secret Fashion Show (VSFS). Proses casting mulai dilangsungkan sejak awal Agustus lalu untuk mendapatkan model model terbaik. 

Beberapa model baru ataupun yang telah berpengalaman dalan VSFS tahun sebelumnya telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan tampil di fashion show itu. 

Bella Hadid adalah salah satu nama yang akhirnya memberikan pengumuman bahwa dirinya akan kembali terlibat di VSFS 2017. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih The Weeknd itu bersyukur dan tidak sabar untuk bisa kembali berlenggak lenggok di acara tahunan itu.

"Victoria's Secret, aku merasa antusias! Terima kasih kepada semua di tim yang membuat mimpi ini kembali  jadi nyata. Aku merasa sangat terhormat kembali mendapat kesempatan untuk jadi bagian dalam show ini. Saat menuju ke kantor VS pun aku merasa sangat senang. Aku tidak sabar untuk untuk merasakan pengalaman lainnya. Selamat kepada semua model. Aku akan kembali terlibat juga. Aku benar-benar tidak sabar," tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Minggu (27/8) itu, Bella terlihat tengah berada di balkon kantor Victorias Secret. Keberadaan ia disana diyakini untuk keperluan fitting. Bella tampak seksi dengan mengenakan bra dan bathrobe berwarna senada.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait