Wah, Justin Bieber Ternyata Pernah Alami Pembengkakan Testis

Agestia Jatilarasati | 31 Agustus 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber yang foto telanjangnya baru saja beredar di Instagram mantannya, Selena Gomez, ternyata pernah mengalami pembengkakan testis. Hal ini terjadi saat ia bermain sepak bola. Dan kejadian yang cukup fatal ini membuat ia harus dilarikan ke UGD di Northwell Health pada bulan Mei 2017 lalu.

Hal ini terungkap lewat sebuah gugatan yang diajukan oleh mantan karyawan rumah sakit di mana Justin Bieber kala itu dirawat, Kelly Lambardo. Kelly mengajukan gugatan setelah ia dipecat oleh pihak rumah sakit karena dituding mengakses berkas Justin Bieber yang menimbulkan rumor palsu di lingkungan rumah sakit.

Rumor palsu yang beredar di lingkungan rumah sakit tersebut adalah bahwa Justin Bieber di rawat di rumah sakit karena terkena penyakit seksual menular. Lalu Kelly dituding mengintip berkas Justin Bieber karena penasaran.

Menurut sang pengacara, kliennya dengar desas-desus Justin Bieber terserang penyakit menular seksual dari rekan-rekannya. Namun, ia tidak pernah mencoba mengintip arsip tentang Bieber. "Klien saya bersumpah dia tidak mengakses file tersebut. Dari apa yang bisa saya katakan, dia mengatakan yang sebenarnya," ujar pengacara Kelly. 

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait