Selamat, Serena Williams Dikaruniai Anak Pertama!

Andira Putri | 2 September 2017 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari Serena Williams. Petenis asal Amerika Serikat ini telah dikaruniai anak pertama pada Jumat (1/9). Serena Williams melahirkan anak pertamanya di Pusat Medis St. Mary's, Florida, Amerika Serikat seperti dilaporkan Produser Berita WBPF-25 Chris Shepherd. 

Ini adalah anak Serena Williams dari hubungannya dengan Pendiri Reddit Alexis Ohanian. Pasangan ini sudah bertunangan sejak Desember 2016 Anak pertama Serena Williams berjenis kelamin perempuan. Anak Serena Williams terlahir dengan berat 2.7 kg serta panjang 33 cm.

Kelahiran anak Serena Williams disambut suka cita oleh orang-orang terdekat. Salah satunya adalah kakak Serena Williams yang juga petenis, Venus Williams. "Tentu saja saya bersemangat. Kata-kata tidak bisa menggambarkan hal tersebut," kata Venus Williams kepada ESPN sebelum pertandingan US Open di New York, Amerika Serikat.

Kemudian sahabat Serena Williams, yaitu Beyonce juga mengekspresikan kebahagiaan di Instagram. Beyonce mengunggah foto Serena Williams mengenakan gaun putih. Di sebelah foto tersebut, ada ucapan "Selamat Serena!".

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait