Demi Anak, Madonna Kini Pilih Menetap di Portugal

Ulfa Gusti Utami | 4 September 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lahir dan besar di Amerika, Madonna kini memutuskan pindah dari tanah kelahirannya itu. Negara Portugal dipilih Madonna sebagai tempatnya tinggal saat ini. 

Kepindahan Madonna dari Amerika ke Portugal itu dikabarkan sendiri olehnya melalui akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (3/9) Madonna terlihat mengunggah foto sebuah dapur yang terdapat banyak keranjang tergantung di langit-langit. 

"I used to be a basket case but now I Live in Lisbon!" tulis Madonna untuk keterangan foto. 

Rencana Madonna itu sebenarnya sudah santer terdengar beberapa bulan sebelum kepindahannya. Penyanyi berusia 58 tahun ini sengaja pindah ke Portugal demi mendukung cita-cita putranya, David untuk menjadi pemain sepak bola. David telah bergabung dengan klub sepak bola junior Benfica di Portugal sejak Juni lalu. 

Keputusan pindah ke Portugal juga membuat Madonna kini bisa lebih dekat dengan putranya, Rocco yang tinggal dengan sang ayah, Guy Ritchie di Inggris. Madonna memboyong semua anggota keluarganya pindah ke Portugal, kecuali putri sulungnya, Lourdes yang memilih menetap di New York. 

Dilansir dai Aceshowbiz, Senin (4/9), meski tak lagi tinggal di Amerika Serikat, bukan berarti Madonna berhenti berkarir di dunia hiburan. Penyanyi yang dijuluki Ratu Pop ini malah mengaku ide-ide kreatif mengalir deras di tempat tinggalnya yang baru. Sambil mengurus keluarga, Madonna juga bertekad mengerjakan album ke-14. Kemudian disusul dengan pembuatan film dan sebuah buku. 

"Energi Portugal sangat menginspirasi. Saya merasa sangat kreatif dan hidup di sini dan saya berharap bisa mengerjakan film LOVED dan membuat musik baru!" ujar Madonna


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait