Francia Raisa, Wanita yang Donorkan Ginjal untuk Selena Gomez

Yuriantin | 15 September 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez mengumumkan dirinya menjalani transplantasi ginjal dari donor Francia Raisa (29) yang merupakan sahabatnya. Tidak sedikit yang penasaran dengan sahabat Selena Gomez yang juga seorang aktris ini. 

Francia Raisa yang lahir dan besar di Los Angeles ini pernah menyabet gelar Gracie Award tahun 2011 dan LA Femme Film Festival Rising Star tahun 2012 atas perannya dalam serial The Secret Life of the American Teenager. 

Lewat akun Instagram tahun lalu, Francia Raisa mengungkapkan keduanya telah bersahabat sejak 8 tahun silam dan akrab memanggil Selena Gomez dengan sebutan "sis" (saudara perempuan). 

Kamis (14/9) kemarin, Francia Raisa juga mengunggah foto yang sama dengan Selena Gomez, yang memperlihatkan keduanya terbaring kala menjalani proses transplantasi. 

"Saya sangat bersyukur karena Tuhan telah mempercayai saya untuk tidak hanya menyelematkan nyawa seseorang, tapi dalam prosesnya juga mengubah diri saya," sepenggal tulisan wanita dengan lebih dari 570 ribu pengikut di Instagram ini.

Dikutip dari laman Us Weekly, seorang sumber menyebutkan orang terdekat Francia Raisa hanya tahu dirinya mendonorkan ginjal, namun tidak mengetahui siapa yang menerima donor itu. 

"Francia dalam kondisi sehat sekarang, dia dalam kondisi normal. Francia menjalani gaya hidup yang sangat sehat dan tengah sibuk dengan pekerjaan. Pemulihannya berjalan dengan cepat," ungkap sumber tersebut. 

 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait