5 Model Playboy yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Hugh Hefner

Andira Putri | 28 September 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Hefner pernah menjalin hubungan dengan deretan model Playboy. Jumlahnya begitu banyak, bahkan Hugh Hefner yakin totalnya "lebih dari ribuan". Hugh Hefner kerap mengumpulkan model-model Playboy dan mengajak mereka berpesta di The Playboy Mansion.

Di antara ribuan perempuan, ada lima model Playboy yang hubungannya dengan Hugh Hefner paling disorot publik. Siapa saja model-model seksi tersebut?

1. Kimberley Conrad

Kimberley Conrad adalah istri kedua Hugh Hefner. Pasangan dengan perbedaan usia 35 tahun ini menikah pada tahun 1989 dan resmi bercerai tahun 2010. Dari pernikahan dengan Kimberley Conrad, Hugh Hefner dikaruniai dua orang putra bernama Marston dan Cooper.

Kimberley Conrad sendiri bisa dibilang sebagai andalan majalah Playboy. Kimberley Conrad terpilih sebagai Playmate of the Year tahun 1988. Predikat tersebut merujuk kepada model yang kerap tampil dan menjadi figur penting majalah Playboy. 

2. Holly Madison

Popularitas Holly Madison melambung berkat reality show The Girls Next Door tahun 2005 hingga 2009. Reality show ini menghadirkan kehidupan Holly Madison bersama Hugh Hefner di Playboy Mansion. Saat itu, keduanya tengah menjalin hubungan.

Holly Madison dan model-model Playboy lain diceritakan menjalin hubungan dengan Hugh Hefner. Namun, hubungan perempuan yang sekarang berusia 37 tahun ini dan Hugh Hefner kandas tahun 2008. Setelah putus dari Hugh Hefner, Holly Madison membuat reality show Holly's World dan menikah dengan Pasquale Rotella.

3. Kendra Wilkinson 

Kendra Wilkinson ikut membintangi reality show The Girls Next Door. Sama seperti Holly Madison, Kendra Wilkinson juga menjadi salah satu perempuan yang menjalin hubungan dengan Hugh Hefner. Kendra Wilkinson dan model-model lain sempat tinggal di Playboy Mansion.

Kendra Wilkinson meninggalkan Playboy Mansion tahun 2009. Kendra Wilkinson kemudian bertemu dengan Hank Baskett yang kini menjadi suaminya. Meski sudah hengkang dari Playboy Mansion, perempuan yang kini berusia 32 tahun ini tetap menjalin hubungan baik dengan Hugh Hefner. Bahkan Kendra Wilkinson menggelar pernikahannya dengan Hank Baskett di Playboy Mansion tahun 2009.

4. Bridget Marquardt

Bridget Marquardt turut bergabung dengan reality show The Girls Next Door bersama Holly Madison dan Kendra Wilkinson. Bridget Marquardt mulai tinggal di Playboy Mansion tahun 2002 lalu menjalin hubungan dengan Hugh Hefner. Saat itu, status perempuan yang sekarang berusia 43 tahun ini adalah janda.

Bridget Marquardt meninggalkan Playboy Mansion tahun 2009. Alasannya karena Bridget Marquardt ingin menjadi dirinya sendiri. Bridget Marquardt kemudian bertunangan dengan sutradara Nicholas Carpenter tahun 2015.

5. Crystal Harris

Crystal Harris adalah pasangan Hugh Hefner hingga tutup usia. Model Playboy berusia 31 tahun ini mulai tinggal di Playboy Mansion sejak tahun 2008. Kehadiran Crystal Harris berkesan di hati Hugh Hefner. Buktinya Hugh Hefner memutuskan untuk melamar Crystal Harris tahun 2010.

Hugh Hefner dan Crystal Harris kemudian menikah tahun 2012. Perbedaan usia 60 tahun tidak menghalangi cinta keduanya. Pasangan ini diketahui belum memiliki anak.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait