Model Playboy Kendra Wilkinson Angkat Bicara Tentang Kematian Hugh Hefner

Andira Putri | 28 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Playboy, Kendra Wilkinson buka suara tentang kematian Hugh Hefner. Pendiri majalah Playboy ini meninggal dunia di kediamannya The Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (27/9) waktu setempat.

Kendra Wilkinson menganggap Hugh Hefner sebagai sosok yang berjasa dalam kehidupannya. "Hef (panggilan Hugh Hefner) mengubah hidup saya. Dia membuat saya bisa menjadi sosok seperti sekarang," kata Kendra Wilkinson kepada People, Kamis (28/9).

Hugh Hefner memang berperan penting terhadap karier Kendra Wilkinson di dunia hiburan. Hugh Hefner mengajak Kendra Wilkinson ikut bergabung dalam reality show The Girls Next Door tahun 2005 hingga 2009. 

The Girls Next Door menampilkan kehidupan serta hubungan Hugh Hefner dengan model-model Playboy di The Playboy Mansion. Berkat reality show tersebut, popularitas Kendra Wilkinson langsung meningkat.

Meski akhirnya hengkang dari Playboy Mansion, persahabatan Kendra Wilksinson dan Hugh Hefner tetap berjalan baik. Kendra Wilkinson merasa bersyukur terhadap jasa Hugh Hefner sepanjang kariernya. 

Kendra Wilkinson kemudian berjanji untuk terus mengingat Hugh Hefner. "Saya akan sangat merindukannya, tetapi dia akan berada di hati saya selamanya," tutup model Playboy yang juga menyebut Hugh Hefner sebagai malaikat. 


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait