Selain Kim Kardashian, Donald Trump Juga Pernah Jadi Cover Playboy

Andira Putri | 29 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sebuah fakta menarik tentang Donald Trump. Sama seperti Kim Kardashian, Presiden Amerika Serikat ini juga pernah menjadi cover majalah Playboy milik Hugh Hefner.

Donald Trump menjadi cover majalah Playboy edisi Maret tahun 1990. Saat itu, Donald Trump masih berusia 44 tahun. Penampilannya pun terlihat lebih muda serta kurus.

Donald Trump kemudian tersenyum jahil ke arah kamera sambil mengenakan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Donald Trump tidak tampil sendirian melainkan ditemani model Playboy.

Model Playboy tersebut bernama Brandi Brandt. Penampilannya tergolong mencengangkan. Ini karena tubuh Brandi Bradt hanya ditutupi jas hitam milik Donald Trump.

Aksi sebagai cover Playboy membuat Donald Trump bangga. Suami Melania Trump ini sumringah menunjukkan cover Playboy tersebut yang dipigura dan dipajang di kantornya.

"Saya adalah satu dari sedikit laki-laki yang menjadi cover dalam sejarah Playboy," kata Donald Trump saat Washington Post melakukan tur di kantornya tahun 2016 lalu.

Tidak hanya itu, Donald Trump juga kerap menandatangani cover Playboy yang dibawa orang-orang kepada dirinya selama masa kampanye Presiden Amerika Serikat 2016.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait