Michelle Obama Dapat Kejutan Spesial di Konser Bruno Mars

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah masa jabatan sang suami berakhir, Michelle Obama lebih bisa menikmati hidupnya. Salah satunya dengan menyaksikan konser penyanyi idolanya, Bruno Mars, yang digelar di Capital One Arena di Washington D.C.

Michelle Obama mendapatkan kejutan manis dari sang idola. Seperti yang dilansir dari E! News pada Senin (2/10), Michelle Obama mendapat sebuah jersey dengan tulisan namanya di bagian belakang, "Obama 24k". 24 K sendiri merupakan judul lagu sekaligus nama tur konser yang digelar penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Momen pertemuan ini juga diunggah Bruno Mars di akun Instagram pribadinya. 

"Malam terakhir di D. C. Mrs. Obama datang ke konser dan memberkati kami dengan kehadirannya," tulis Bruno Mars dalam kolom keterangan unggahannya.

Michelle Obama diketahui merupakan penggemar Bruno Mars. Saat masih menjadi ibu negara, Michelle Obama juga pernah mengundangnya ke gedung putih di tahun 2015. Saat itu mereka memeriahkan panggung dengan bernyanyi lagu Uptown Funk bersama dengan bintang dari acara televisi So You Think You Can Dance All Stars.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait