Lebih Dekat dengan Penggemar, Taylor Swift Launching Aplikasi Sendiri

Ulfa Gusti Utami | 13 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift mengumumkan bahwa dirinya akan menghadirkan aplikasi jejaring sosialnya sendiri yang disebut The Swift Life.

Aplikasi The Swift Life akan hadir jelang di rilisnya album terbaru Taylor Swift bertajuk Reputation, November mendatang.

Dilansir dari NME, Kamis (12/10), aplikasi ini akan hadir sebagai wadah para penggemar Taylor yang disebut Swifties. Aplikasi ini juga digambarkan sebagai tempat yang kreatif, inklusif, dan berbasis komunitas. 

Tentunya ini suatu kabar baik bagi para penggemar untuk bisa terhubung dengan baik antara satu dan yang lainnya, tentunya juga dengan idola mereka, Taylor Swift.

Aplikasi ini menawarkan fitur foto dan video eksklusif, serta interaksi langsung dengan sang penyanyi. Tak ketinggalan akan hadir pula fitur Taymojis atau emoticon Taylor. Aplikasi ini tentu juga menyajikan lagu-lagu dari Taylor Swift.

Bukan mustahil jika lewat alikasi ini Taylor Swift bisa melihat, menyukai, dan mengomentari postingan para penggemarnya.

"Saya memiliki sesuatu yang sangat mengagumkan yang telah kamu kerjakan, untuk sementara saya ingin membagikannya denganmu," ujar mantan pacar Tom Hiddleston ini pada sebuah video teaser The Swift Life.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait